Pages

Subscribe:

Sabtu, 04 Agustus 2012

Undangan Buka Puasa Bersama 2012

Assalamu'alaikum Wr. Wb. Dalam rangka silaturrahmi dengan guru - guru, kawan alumni dari tiap2 angakatan serta adek angkatan sekarang di Bulan Suci Ramadhan ini. Bersama ini saya mewakili alumni sma pgri tahun 2007 mengundang segenap alumni untuk menghadiri acara Buka Puasa Bersama, yang Insya Allah akan di selenggarakan pada :  

Hari, Tanggal   : Kamis, 09 Agustus 2012 
Waktu               : Pukul 15.30 sd selesai 
Tempat              : SMA PGRI 1 CURUP 
Acara                 : - Silaturrahmi
                             - Tausiyah Ramadhan (baru rencana) 
                             - Buka Puasa Bersama 
Konstribusi : Rp 25.000,- /Orang

Mohon kehadiran dan partisipasinya bagi sdr/i, kakanda, adinda Alumni. Demikian, Atas segala perhatian dan partisipasinya kami haturkan terima kasih. Wassalamu'alaikum Wr. Wb.  

Catatan : 
1. Acara ini baru rencana, akan dilaksanakan jika kawan2 berpartisipasi. Oleh karena itu, saya mohon agar kawan2 cepat menghubungi saya atau mengomentari posting ini bisa ikut atau tidak dari hari ini sampai dengan tanggal 08 Agustus 2012. 
2. Nomor hp saya : 0856 6468 263 
3. Uang kontribusinya diserahkan mulai tgl 06 agustus smpe dengan 08 agustus 2012. Bisa diserahkan kepada saya atau perwakilan dari tiap2 alumni.
4. Mohon diteruskan ke alumni yang lainnya ya 
5. Maaf jika pemberitahuan ini mendadak :D

0 komentar:

Posting Komentar